23 June 2008

Permohonan pengunduran diri

Jakarta , Juni 2008

Kepada YTH ;
PT HasindoNet
Jl Danau sunter selatan
Mega Sunter B6
jakarta

Dengan Hormat,
Bersama ini saya mengajukan surat permohonan pengunduran diri sebagai karyawan PT Hasindo Net terhitung tanggal 1 Juli 2008 dengan posisi sebagai technical support

Saya menghaturkan terima kasih atas kesempatan yang telah diberikan untuk belajar dan bekerja di PT. Hasindo Net sebagai suatu perusahaan ISP ( Internet Service Provider ).

Tak lupa saya ucapkan maaf kepada seluruh staf dan jajaran manajemen PT Hasindo Net apa bila ada kata yang salah atau kurang berkenan selama saya bekerja di PT Hasindo Net

Saya berharap dan berdoa agar PT Hasindo net semakin maju dan sukses




salam


Hendra P Yuliandi

2 comments:

Anonymous said...

pak.. mau tanya..
gmn kondisi kerja di Hasindo ??

soalny saya mau melamar kesana..

Hasindo termasuk perusahaan Menengah ato Besar klo dipandang berdasarkan jumlah pegawai dan jumlah konsumen ?

Unknown said...

SALM KENAL YAAA>> SERING Ada KUNJUNGAN

ID: hendra_bandung