30 June 2008

Dari gw buat lu

Hari ini hari terakhir gwa kerja dihasindo kantor gwa tercinta yang selama ini gwa banyak banget belajar hal hal tentang memangemen , skills, wirelles,designt tapi masih cupu terus hehehe...
dengan lingkungan kerja yang cukup nyaman menurut gwa , kayak nya ga bakalan di dapet di tempat laen kenapa gini loh... pertamax dikase mess karyawan otomatis mengurangi baban biaya kontrakan , kerdua di kantor isp mana seh kerja tiap hari pake sandal ketiga posisi bos ma karyawan kayak ke temen ngobs bebas terbatas sopan tapi fun cara ngobs lu gwa lu gwa asek la pokkona.
dan ke empat posisi gwa di teknisi kerasa banged kompak di team work , tapi ujung ujung mereka ngerasa kehilangan gwa aihk.. emeng siapa gw hehhe maluw::
btw gwa hanya pesen buat temen2 gwa di sana lu bisa nuangin aspirasi lu lewat skills lu di bidang masing masing dengan catatan bisa di pertanggung jwabkan
dan terakhir gwa minta maaf apabila ada kata kta gw kasar ndak sopan ngeyel brutal sengaja ato ga sengja sob , maafin kehilafan gwa selama kerja bareng kalian tapi gw yakin lu bisa lebih hebat dari gwa . dan semoga perusahaan gwa ini bisa lebih sukses dan semakin terdepan halah iklan pisan.
see u next step ...
miss u always..

No comments:

ID: hendra_bandung