02 November 2007

Tapi Bukan Aku

Kapan Kamu berlajaR iklas , Ridho klo ga dari sekrang!?
memang jalan ini bukan ke inginan kamu tapi keinginan orang tua kamu aku yakin kamu udah siap dengan keadaan ini walau berat.
kamu sabar disana ( aku ngerti, tau bahkan perasaan kamu saat ini ) dan yang pasti nanti bakalan banyak tau tentang arti hidup yang selama ini kamu blom tau dari ku ,semua nya ada proses yg panjang . sekarang kamu harus siap siap untuk melangkah ke depan , aku yakin kamu kuat, bisa karena kesabaran kamu..
kamu ingat, kamu tau ?
kamu sadarkan!! selama kamu sakit aku ga pernah ada buat kamu tapi kamu sanggup hadepinya walau kamu sendiri sering mengeluh tapi kamu bisa kamu sanggup untuk itu,karena kamu buat pengen sembuh. jaga diri baek baek di sana yak , semoga ini yang terbaik buat kamu ...
ku ga akan pernah melupakanmu

No comments:

ID: hendra_bandung