27 May 2007

Contoh surat pengunduran diri

Kepada Yth. Jakarta , Mei 2007

PT. Dirgantara Paripurna Persada

Jl Merdeka selatan no 13

Jakarta Pusat

Dengan hormat,

Bersama surat ini saya mengajukan permohonan mengundurkan diri sebagai karyawati PT. Dirgantara Paripurna Persada atas :

Nama : Fitria Listia Dewi

Pendidikan : Diploma 1

No peg : 0622573

Alamat : Jl Bangka II G no 48A Pela Mampang Jakarta selatan

Dengan ini Saya menghaturkan terima kasih atas kesempatan yang telah diberikan untuk belajar dan bekerja di PT Garuda Indonesia , sebagai suatu perusahaan besar selama penempatan di unit Passanger Reveue Accounting sales & Refound control PT Garuda Indonesia kurang lebih tiga bulan .

Tak lupa saya mohon maaf kepada seluruh karyawan serta jajaran manajemen PT. Dirgantara Paripurna Persada.Apabila terdapat hal-hal yang tidak baik yang telah saya lakukan selama bekerja PT. Garuda Indonesia

Saya berharap dan berdo’a agar PT. Dirgantara Paripurna Persada menjadi perusahaan yang terus maju dan sukses.

Hormat saya

Fitria listia Dewi

1 comment:

Anonymous said...

Thanks mas contoh suratnya.

saya copy dulu ya alnya saya mau berhenti kerja ni.


salam,

bisnis-online-baru.co.cc

ID: hendra_bandung